GuidePedia

Fractal ZigZag (No Repainting)


DOWNLOAD

Deskripsi
Indikator ini sangat sederhana : itu menunjukkan sinyal dipicu menggunakan Fraktal dan indikator ZigZag asli tanpa penyaringan lebih lanjut . Itu tidak pernah mengecat sinyal masa lalu dan karena itu berguna untuk mempelajari perilaku nyata dari ZigZag yang tidak mengecat sebagai alat perdagangan dari waktu ke waktu . Seperti yang Anda lihat , banyak sinyal yang dicat dengan indikator ZigZag dari waktu ke waktu . Hal ini tergantung pada original indikator MetaQuotes ZigZag .


Stretch Breakout Channel



Siapa Toby Crabel?
Toby Crabel adalah pedagang komoditas jutawan buatan sendiri yang telah menghindari memiliki tahun kehilangan dari tahun 1991 sampai 2002. Di antara prestasi lainnya, ia menulis sebuah buku berjudul perdagangan besar Day Trading dengan jangka pendek Pola Harga.

Apakah Peregangan?
Peregangan yang dihitung dengan mengambil periode 10 SMA dari perbedaan mutlak antara terbuka dan baik tinggi atau rendah, mana perbedaan adalah kecil. Ini merupakan minimum rata-rata harga gerakan / penyimpangan dari harga terbuka selama periode waktu, dan nilai yang digunakan untuk menghitung ambang pelarian untuk sesi perdagangan saat ini. Indikator ini menerapkan multi-channel jangka waktu pelarian menggunakan nilai harian Toby Crabel Stretch. Ini sempurna untuk perdagangan ORB dan strategi perdagangan ORBP.

Membuka Rentang Breakout (ORB) Strategi Perdagangan
Menggunakan strategi ini, trader menempatkan berhenti membeli di atas harga terbuka ditambah Peregangan dan berhenti menjual di bawah harga open minus Peregangan. Pemberhentian pertama dipicu memasuki pedagang ke perdagangan dan halte lainnya menjadi berhenti pelindung. Penelitian Crabel menunjukkan bahwa di awal sesi perdagangan entri stop memukul lebih mungkin perdagangan akan menguntungkan pada penutupan. Sebuah pergerakan pasar yang kicks off tren cepat di sesi perdagangan saat ini dapat menambah keuntungan yang signifikan ke posisi trader dengan penutupan dan harus dipertimbangkan untuk perdagangan multi-hari. Memperluas penelitian Crabel itu hasil jelas bahwa seiring berjalannya waktu dan kami tidak dipenuhi awal maka risiko meningkat dan menjadi bijaksana untuk mengurangi ukuran posisi siang hari. Perdagangan diisi menjelang akhir hari membawa risiko yang paling dan di kemudian hari perdagangan diisi semakin kecil kemungkinan pedagang akan ingin membawa perdagangan yang semalam.

Membuka Preferensi Rentang Breakout (ORBP) Strategi Perdagangan
Perdagangan ORBP adalah salah satu sisi Membuka Rentang Breakout (ORB) perdagangan. Jika indikator teknis lainnya menunjukkan tren yang kuat dalam satu arah maka trader akan melaksanakan preferensi untuk arah di mana untuk perdagangan perdagangan ORB. Berhenti untuk membuka posisi akan ditempatkan di sisi tren saja dan jika diisi berhenti pelindung kemudian akan ditempatkan. Perhitungan di mana untuk menempatkan "berhenti untuk membuka" akan sama dengan yang untuk perdagangan ORB: Untuk rindu, harga Terbuka ditambah Peregangan dan celana pendek harga Terbuka minus Peregangan.


The Classic Turtle Trader


DOWNLOAD

Deskripsi 
Sistem mengikuti tren ini dirancang oleh Dennis Gartman dan Bill Eckhart , dan bergantung pada jerawat dari harga tertinggi dan terendah untuk mengambil dan menutup perdagangan : itu adalah lengkap berlawanan dengan " membeli rendah dan menjual tinggi " pendekatan . Aturan utama adalah " Perdagangan N - hari breakout dan mengambil keuntungan ketika M - hari tinggi atau rendah dilanggar ( N harus saya atas M ) " . contoh : Membeli breakout 10 hari dan menutup perdagangan ketika harga tindakan mencapai 5 - hari rendah . Pergi singkat breakout 20 hari dan menutup perdagangan ketika harga tindakan mencapai tinggi 10 - hari .

How to trade
In this indicator, entry and exit signals are displayed as arrows and dots.
  • Go long on blue arrows
  • Go short on red arrows
  • Exit long positions when a blue dot appears
  • Exit short positions when a red dot appears
This indicator should be used together with The Turtle Trading Channel indicator, to represent the same period or the failsafe trading system. The important function about this indicator is that it actually checks if your last trade has been stopped out and gives further entry signals along the trend. So it is the perfect addition to the trading channel for a complete Turtle Trading approach.
Both indicators implement alerts and email alerts.


PZ Auto - TrendLines


DOWNLOAD

Deskripsi 
PZ Auto - trendlines indikator menerapkan pendekatan mekanis pembangunan jalur tren dan menarik hingga 18 Trendlines otomatis , yang dapat secara optional berdasarkan fraktal . Setiap garis tren merupakan tingkat pelarian , yang hanya boleh diperdagangkan ketika bar breakout telah ditutup .

Ingatlah bahwa semua garis tren ditarik dihitung dalam jangka waktu saat ini dan ment untuk diperdagangkan hanya sekali . Oleh karena itu , garis trend yang telah rusak sudah tidak boleh diperdagangkan lagi di masa depan.

How to trade
  • Go long when a bar closes above the upper red line and above the previous bar's high
  • Go short when a bar closes below the lower blue line and below the previous bar's low
For better performance, the entry strategy should be combined with the PZ Trend Following Suite, which can confirm the bullish or bearish short-term price movement. This way, you would be able to trade early trend changes or exhaustions safely and profitably.

Features
  • Configurable backsteps
  • Configurable main trend line colors
  • Fractal mode can be enabled or disabled
Distribution and Installation
The binary is encrypted to prevent theft or fraud. Please read the installation file.


PZ Inside Bar


DOWNLOAD

Sebuah dalam bar adalah bar atau serangkaian bar yang / benar-benar terkandung dalam kisaran bar sebelumnya . Pengaturan pergerakan harga secara luas digunakan . Indikator ini mendeteksi dalam bar ( s ) dari beberapa rentang , sehingga sangat mudah bagi para pedagang pergerakan harga untuk melihat peluang perdagangan .


PZ Pivot Point


DOWNLOAD

Analisis pivot point sering digunakan bersama dengan menghitung level support dan resistance , mirip dengan analisis trend line . Dalam analisis pivot point , level support dan resistance pertama dihitung dengan menggunakan lebar rentang perdagangan antara pivot point dan baik harga tinggi atau rendah dari hari sebelumnya . Para level support dan resistance kedua dihitung menggunakan lebar penuh antara harga tinggi dan rendah dari hari sebelumnya .

PZ Pivot Poin indikator memungkinkan Anda untuk memilih jangka waktu referensi , serta warna dan ukuran untuk label teks . Mungkin yang terbaik pivot point indikator di luar sana . Selamat bersenang-senang!


Bill William (The Zone)


DOWNLOAD

Description
rnrnAccording to Bill Williams trading in the zone helps to maximize/double/triple profits when the market goes your way, namely, when momentum, acceleration and price confirm that you have strong trend or acceleration period. Armed with this information you can add to positions aggressively.
rnrnPlease, note that this is a reactive indicator and signals are triggered after the price has already accelerated. It can be used to get into trends safely or adding to positions aggresively. For the record, it makes use of the following:
rnrn
    rn
  • Alligator to find strong trends
  • rn
  • AC and AO to identify trading zones
  • rn
  • MACD to avoid trading exhausted trends
  • rn

PZ Simple Support/Resistance


DOWNLOAD

Deskripsi 
Lelah merencanakan garis support dan resistance ? PZ Dukungan dan indikator Resistance menerapkan pendekatan mekanis pembangunan tingkat penawaran dan permintaan . Sebuah baris / support baru menimpa sebelumnya untuk merencanakan masa depan, tetapi indikator dapat memberikan gambaran yang sangat bagus dari pasokan pasar dan tingkat permintaan .

Hal ini tergantung pada asli Zig Zag Indicator yang , terlampir dalam file download .
 
Top